Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Manado Ke Polsek Wori –

Manado –  jurnalpolisi.id

Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Manado Ny. Melanie Julianto P. Sirait didampinggi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Manado Ny. Lilis Faisol, beserta para Penggurus Bhayangkari Cab. Manado melakukan kunjungan kerja Ke Polsek Wori, Kamis (01/09/2022) sekitar pukul 10.50 WITA.

Pada kegiatan kujungan kerja yang dilaksanakan Ketua Bhayangkari Cab. Manado beserta para penggurus Cab. Manado Ke Polsek Wori di sambut Oleh Ketua Ranting Wori Ny. Gladis A.Pinangkaan,S.H.

Kunjungan yang dilaksanakan Ketua Bhayangkari Cab. Manado beserta Penggurus Bhayangkari Cab. Manado ke ranting Wori bertujuan untuk melihat langsung keadaan, situasi, kondisi dan kegiatan para anggota Ranting Bhayangkari yang berada di wilayah Wori, sekaligus sebagai ajang Silahturahmi dan menggenal lebih dekat anggota Seksi Organisasi yang ada di Cabang dan Ranting Manado.

Ketua Bhayangkari Cab. Manado pada arahannya menginggatkan untuk para Bhayangkari agar selalu hidup sederhana, serta bertutur kata, sikap yang santun dan sopan.

“Kita sebagai Ibu Bhayangkari merupakan Istri dari Anggota Polri, untuk itu kita harus berperilaku sopan dan santun dalam bertutur kata maupun dalam kehidupan sehari-hari, selain itu tetap hati dan hidup sederhana,” ungkap Ny. Melanie.

Selain itu Ketua Bhayangkari Cab. Manado juga mengingatkan kepada anggota Bhayangkari yang lain, untuk selalu bijak dalam bermedia era jaman digital saat ini, agar tidak melakukan perbuatan yang dapat berdampak negatif pada organisasi bhayangkari maupun pada Institusi Kepolisian.

“Untuk ibu-ibu semua semuanya juga harus bijak dalam bermedia sosial tidak memposting segala sesuatu yang dapat mencoreng nama Organisasi maupun Institusi Kepolisian, maka dari itu saya berharap kita bisa sama-sama saling mengingatkan satu sama lain,” terang Ketua Bhayangkari cabang Manado.

Selain bertatap muka bersama Anggota ranting Bhayangkari Wenang, Ketua Bhayangkari Cab. Manado beserta penggurus juga melaksanakan foto bersama.

( Sof jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *