Kunjungan Dalam Giat Silahturahmi Oleh kepala Perwakilan dan Biro JPN Disambut Hangat Kapolsek Sanaman Mantikei.

Kalteng,Katingan  –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperkuat sinergitas antara insan pers dan institusi kepolisian, Adi Putra Selaku Kepala Perwakilan dan Ratna biro dari Media Jurnal Polisi News wilayah kalimantan tengah disambut Hangat oleh Kapolsek Sanaman Mantikei, Ipda. Syaiful,S.I.K.Senin (19/09/2022).

Kunjungan Media Jurnal Polisi News diterima langsung oleh kapolsek di ruangannya. Kapolsek Sanaman Mantikei Ipda. Syaiful, S. I. K., menyampaikan Kepada awak media, terima kasih atas kunjungan teman media semoga sinergitas antara polri dan media berjalan dengan baik khususnya di wilayah Polsek Sanaman Mantikei semoga sinergitas antara polri dan wartawan bisa bersinergi dgn baik, Khususnya dengan jajaran polsek Sanaman Mantikei Katanya,.

Kapolsek juga berharap dukungan dari rekan-rekan media agar senantiasa membantu Polsek Sanaman Mantikei dalam menciptakan kamtibmas dan menangkal berita hoax yang beredar di masyarakat. Saya berharap dukungan dari rekan-rekan media untuk membantu pihak kepolisian dengan cara mempublikasi kegiatan-kegiatan yg berkaitan dengan kamtibmas agar berita hoax bisa ditangkal imbuhnya.(AP. 86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *