Komunitas Wartawan Tebo Terbentuk, KAWAT Jalin Silaturrahmi Awak Media

TEBO – jurnalpolisi.id

Ditengah-tengah tumbuh kembangnya Perusahaan Media yang melahirkan Wartawan – Wartawan muda atau baru di Kabupaten Tebo, Komunitas Wartawan Tebo yang disingkat dengan KAWAT pun hadir di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

KAWAT dibentuk atas inisiasi beberapa Wartawan liputan Kabupaten Tebo diantaranya Amir Said WB, M.Husni dan
Supriyadi. KAWAT dibentuk dan dideklarasikan pada hari Kamis tepatnya tanggal 22 September 2022, bertempat di Tiara Kafe jalan RA Kartini Kelurahan Mandiri Agung Kecamatan Rimbo Bujang KabuPaten Tebo

Ketua KAWAT Periode 2022 – 2025
M.Husni mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan Wartawan yang telah mempercayakan dirinya untuk menahkodai Komunitas Silaturrahmi Wartawan KAWAT tiga tahun ke depan.

Husni juga menghimbau dan mengajak rekan-rekan Wartawan yang tergabung dalam KAWAT khususnya untuk bekerja lebih profesional sesuai dengan UU 40 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

” Pada prinsipnya organisasi atau Komunitas Wartawan seperti KAWAT ini dibentuk bertujuan untuk lebih memudahkan koordinasi sesama rekan Wartawan liputan Kabupaten Tebo dan mempererat tali silaturahmi sesama profesi Wartawan dan antar organisasi Wartawan yang ada di Kabupaten Tebo. ” Kata Husni.

Disamping sebagai wadah silaturahmi imbuh Husni, sesama insan Pers KAWAT hadir di Kabupaten Tebo untuk turut membangun Kabupaten Tebo ke arah yang lebih baik.

” Kawan – kawan Wartawan liputan Kabupaten Tebo yang belum bergabung dengan organisasi atau Komunitas Wartawan KAWAT, KAWAT akan selalu membuka pintu kepada rekan Wartawan untuk bergabung di KAWAT dan mengajak semua rekan Wartawan untuk membesarkan KAWAT. “Pungkas Husni.

Penasihat KAWAT Amir Said WB menyebutkan, bahwa KAWAT merupakan Komunitas atau wadah silaturrahmi berkumpulnya Wartawan media Online,Cetak dan Elektronika wilayah liputan Kabupaten Tebo,

” KAWAT merupakan Organisasi atau Komunitas berkumpulnya Wartawan untuk mempererat jalinan silaturrahmi, persaudaraan dan kekeluargaan.KAWAT selain tiugasnya sebagai kontrol sosial, juga siap berpartisipasi mensukseskan program pemerintah membangun negeri. ” Ujar Penasihat KAWAT Amir Said WB, Jumat (23/09/2022).

Pengurus KAWAT Periode 2022 – 2025
Penasehat :
1.Amir Said WB Bacabe.id
2.Supriyadi Teboinline.id

1.Ketua Umum M Husni Gema Bangsa
2.Wakil Ketua Lalu Muhammad Adlan alias Galang sidakpost.id
3.Sekretaris Wendri Tribunpost.com
3.Bendahara Budi ST Innakor.com

Humas :
1. Sirfifal Buser Kriminal
2. Ediyanto Trans TV 45
3. Deni Humas Polri

Bidang Pelatihan Jurnalistik dan Pendidikan :
1.Alan Inews TV Group
2.Wilson Jaber.com

Bidang Hukum.
1. James Jetsiber.com
2. Andi Radar 86

Bidang Sosbud, Agama, Pemuda dan Olahraga, Kesenian :
1. Asnawi : Kompas 86
2. Isnaini : Impresinews.com

Anggota :
1.Suryono Panoramatinta.com
2.Fajri Target Kasus
3.Socheh peloporkrimsus.com
4.Etmides jurnalpolisi.id
(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *