Ketua Forki Tebo Mundur, Zamani : Semoga Forki Tambah Maju Kedepan

TEBO – jurnalpolisi.id

Beredar kabar Ketua Umum Forki Tebo masa Bhakti 2020-2024 Zamani,S,Pd,M.Si mengundurkan diri dari Jabatan Ketua Umum Forki Tebo. Apalagi kabar ini terkesan mendadak dan tidak ada permasalahan apapun di tubuh Organisasi Karate Tebo ini.

Terkait mundurnya ketua Forki Tebo, media ini langsung mengkonfirmasi yang bersangkutan untuk menanyakan kebenaran pengunduran diri Ketua Forki Tebo, pada Minggu (04/09/2022).

” Ya, benarkan mulai hari ini saya mengundurkan diri dari Ketua Forki Tebo secara lisan dulu dan akan dibuat surat resmi menyusul dan akan di sampaikan kepada Ketua Forki Provinsi Jambi secepatnya, juga akan di tembuskan kepada ketua KONI Tebo dan lainnya. ” Kata Zamani.

Selanjutnya Zamani juga menambah kan semoga di sisa masa Kepengurusan sampai 2024 nanti Jarate Tebo lebih bisa maju ,dan bisa memenuhi harapan mereka semua serta di masa masa Kepengurusan yang akan datang Karate Tebo ini .

Sisa Masa kepengurusan Forki tebo sampai Maret 2024, semoga bisa lebih maju ,dan kedepan karate tebo bisa lebih jaya “jelas zamani
Terkait alasan mundur secara tiba tiba ini zamani menambahkan bahwa saat ini dirinya merasa kurang fokus , mengingat banyak kerjaan yang butuh tanggung jawabnya.

“Saya ini kan semua orang Tebo tahu dan paham ,terlalu sibuk , Semoga dengan Jabatan Ketua ini saya mundur insyaallah yang lainnya bisa sedikit lebih fokus,dan ini karena kemauan sendiri tanpa ada paksaan dan intervensi pihak lain . “Pungkas Zamani. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *