Ketua DPD LSM – BAKORNAS Kepulauan Nias Apresiasi Kegiatan Aksi Donor Darah Yang di Koordinir Oleh Yayasan Kanker Indonesia (YKI)

Gunungsitoli –  jurnalpolisi.id

Saat dihadiri oleh awak media. Kegiatan Aksi Donor Darah Dikoordinir oleh Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Gunungsitoli dilaksanakan di Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli di Jln. Pancasila. No. 14, Sabtu (13/08/22), Pukul : 09.00 Wib.

Wakil Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Gunungsitoli oleh Ibu Venny Laoli menerangkan bahwa “Kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia (YKI), sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus ini, kami juga berterimakasih kepada seluruh unsur pihak yang sudah berpartisipasi mendonorkan darahnya baik dari unsur pemerintah kota gunungsitoli, organisasi, Dinas Kesehatan/Puskesmas dan unsur lainya. Semoga darah yang telah didonorkan menjadi membatu bagi pasien yang sangat membutuhan.”. Ungkapnya.

Beliau juga mengajak Masyarakat Kota Gunungsitoli jangan takut donor darah.
“Mari kita donor darah, karena setetes darah sangat berarti bagi pasien yang sangat membutuhkan sekaligus merupakan bukti cinta kasih kita terhadap sesama yang benar-benar membutuhkan”.
Dan kita berharap kegiatan donor darah ini terus berkelajutan baik per-3 bulan atau per – 4 bulan kedepan”. Tutupnya

Ibu Sosa Zebua,S.Kep.,Ns Kepala UPTD Puskesmas Gunungsitoli sekaligus bagian dari Organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Gunungsitoli sangat mengapresiasi kegiatan aksi donor darah yang dikoordinir oleh Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Gunungsitoli, “Dan kita telah turut berkontribusi dalam aksi donor darah sebanyak 10 orang dari PPNI. Kita berharap semoga kegiatan donor darah ini terus berkelajutan di bulan-bulan berikutnya yang dikoordinir oleh Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Gunungsitoli”. Tutupnya.

Yuli Irama Hulu selaku Ketua DPD LSM BAKORNAS Se-Kepulauan Nias sangat mengapresiasi baik kegiatan Aksi Donor Darah yang dikoordinir oleh Yayasan Kanker Indonesia (YKI), bahkan DPD LSM Badan Anti Korupsi Nasional (BAKORNAS) Se-Kepulauan Nias telah berkontribusi dalam mendonorkan darah dan “Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Se-Kepulauan Nias khususnya Masyarakat Kota Gunungsitoli. “Marilah kita bersama-sama mendonorkan darah kita masing-masing. Karena donor darah itu SEHAT dan menjadi bukti Cinta kita terhadap sesama yang benar-benar sangat membutuhkan”. Pungkasnya.

Lanjutnya. “Kita berharap aksi donor darah ini terus berkelanjutan di program kerja yang akan datang”. Tutupnya

Dalam pantauan awak media, Kegiatan Aksi Donor Darah ini berjalan dengan baik dan kondusif.
Sukses buat Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Gunungsitoli.

Reporter : R. Zend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *