Ketua DPD JPKP Muara Enim : Selamat Dan Sukses Pilwabup Muara Enim, Saya Akan Selalu Melaporkan Langsung Ke Ketum DPP JPKP Jakarta.

Muara Enim —  jurnalpolisi.id

Terpilihnya Ahmad Usmarwi Kaffah sebagai Wakil Bupati Muara Enim setelah mendapat 35 suara pada Rapat Paripurna ke XVII DPRD Muara Enim dalam rangka pemungutan dan penghitungan serta penetapan Wakil Bupati Muara Enim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023, pada hari Selasa (6/9/2022).

Ahmad Usmarwi Kaffah dengan nomor urut 1 ditetapkan sebagai Wakil Bupati Muara Enim terpilih usai mendapat 35 suara mengalahkan nomor urut 2, Muhammad Yudistira Syahputra yang memperoleh 1 suara.

Pantauan di lapangan, rapat Paripurna itu dihadiri oleh 36 dari 45 orang anggota DPRD Muara Enim. Rapat Paripurna itu dipimpin oleh Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki BSc dan dihadiri oleh Pj Sekretaris Muara Enim Riswandar, Forkompimda, kepala OPD serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ketua Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP) Kab Muara Enim ZulPadlil Azim S.Pd beserta Seluruh Tim Pro Gabungan LSM, Ormas, Tokoh Pemuda, Aktivis Lainnya mengatakan, Alhamdulillah Pilwabup Muara Enim berjalan lancar dan tertib, dan sehingga saudara adinda Kaffa terpilih untuk Wakil Bupati Muara Enim.

Tidak batas hanya disini saja, saya akan segera melaporkan langsung ke Ketua Umum DPP JPKP Pusat Jakarta Maret Samuel Sueken untuk diketahui, dan ditembuskan langsung ke Pembina I Presiden RI Ir.H.Jokowi, dan Pembina II Kepala Staf Presiden RI Moeldoko, bahwa kinerja DPRD Muara Enim telah melakukan kerjanya dengan baik, demokrasi, terbuka, walau ada sebagian yang kontra ingin menggagalkan Pilwabup Muara Enim,”ungkapnya.

Saya akan selalu komunikasi melalui Ketua Umum DPP JPKP Pusat Jakarta Maret Samuel Sueken agar segera disampaikan ke Kemendagri segera di Lantik, karna Muara Enim sudah lama ingin dan butuh pemimpin yang definitif.

Biarkan yang kontra masih mau bicara apa, semuanya kita serahkan ke Kemendagri, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kemendagri telah mensuport Kinerja DPRD Muara Enim dalam bekerja secara demokrasi, terbuka, dan transparan.

Bagi para pendukung Pro Gabungan Ormas, LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan lain lain, kita tetap semangat menyatukan kekuatan untuk tetap bekerja selalu memantau rakyat rakyat muara Enim yang masih banyak perlu kita tolong dan di bantu”pungkas Zul sambil menunjukkan semangatnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *