Kepala Desa Sumuragung Langsung turun tangan menyalurkan Bantuan sosial BLT-DD

Bojonegoro,. jurnalpolisi.id

Dalam rangka pencairan Bantuan Sosial (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap 4/5/6 (april/mei/juni) Tahun Anggaran 2022. Pemdes Desa sumuragung yang lansung di ketuai oleh Kepala Desa Sumuragung Bpk. BAMBANG GUNAWAN pada hari kamis(09-09-2022) pukul 09.00 wib.

Dalam penyaluran Bantuan Sosial BLT-DD Kepala Desa sumuragung Bpk. BAMBANG GUNAWAN langsung turun tangan membagikan Bansos tersebut. Agar Bantuan sosial BLT-DD tepat sasaran dan tidak disalahgunakan oleh oknum-oknum tertentu.

Acara penyaluran bantuan sosial yang berlangsung di kantor desa SUMURAGUNG, Bojonegoro berlangsung dengan begitu kondusif. Banyak warga masyarakat yang memang layak untuk menerima bantuan tersebut.

Banyak pula masyarakat sumuragung khususnya yang menerima bantuan tersebut terlihat bahagia dengan adanya bantuan sosial BLT-DD. Masyarakat berharap pemerintah terus memberikan bantuan tersebut agar bisa mengurangi beban kehidupan masyarakat yang notabenya keluarga menengah kebawah.
Masyarakat juga menyampaikan kepuasan_nya terhadap pelayanan Pemerintahan Desa Sumuragung kec. Sumberjo kab. Bojonegoro.
Dalam sela acara penyaluran BLT-DD, “Kepala Desa Sumuragung Bpk. Bambang Gumanawan menyampaikan bahwa kami akan selalu mengupayakan kesejahteraan masyarakat desa sumuragung yang terbagi dalam 23 RT(rukun tetangga), ”
,

“Kami akan selalu mengoptimalkan kesejahteraan masyarakat agar nantinya tidak ada lagi yang merasa kedepanya kesulitan untuk mendapatkan apa yang layak masyarakat dapatkan, ” Imbuh Kepala Desa sumuragung Bpk. Bambang gunawan.
Kepala Desa juga berharap dengan adanya Bantuan Sosial ini masyarakat agar bisa menggunakan nya dengan baik dan agar bisa membantu perekonomian di keluarga mereka meskipun nilai nya memang tidak seberapa. Namum pemerintah berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat.
,

“Untuk yang menerima bantuan dan tidak bisa mengambil secara langsung / di wakilkan mohon harap berterus terang sesuai apa yang di berikan oleh pemerintah agar nantinya tidak ada protes jika yang di terima nominal nya tidak sesuai, ” Imbuh Kepala Desa Bpk. Bambang.

Penyaluran bantuan sosial BLT-DD berjalan kondusif dan sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Dan di dampingi oleh Kepolisian dan TNI setempat (Bripka Ahmadin/A.Humaidi)

(Syailendra JPN Bojonegoro Matoh)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *