Keluarnya Ade Boyke Dari Kepengurusan Gograber DPD Banten

Tangerang Banten –  jurnalpolsi.id

Pembina Gograber DPD Banten Ade Supriatna alias Ade Boy mendatangi Sekretariat Gograber DPD Banten dan ditemui oleh Ketua Gograber DPD Banten Alimkakani.

Ade Boy kemudian menyerahkan surat pengunduran diri dari struktur GOGRABER DPD Banten dan surat pengunduran diri tersebut diterima langsung oleh ketua Gograber DPD Banten Alimkakani.

Ade Boy menuturkan surat pengunduran diri saya ini tidak ada maksud dan tujuan apapun. saya tidak ada permasalahan dengan ketua dpd atau dengan pengurus lain nya.
hanya saja surat pengunduran ini saya buat karena semata-mata ingin istirahat dari Kepengurusan dan saya pun sekarang lega sudah tidak ada Beban jadi Pengurus, saya sekarang hanya jadi anggota Gograber biasa.

Semoga langkah dan pergerakan saya ketika jadi pengurus Gograber bisa bermanfaat, meski tidak banyak diketahui orang banyak hanya ketua DPD dan pengurus yang tau kinerja saya.
demikian penuturan singkat dari Ade Boy ke Awak Media Jurnal Polisi News.

Alimkakani pun menuturkan ke Awak Media Jurnal Polisi News, Saya sangat berat untuk menerima Surat Pengunduran diri Ade Boy, karena Beliau sangat Loyal terhadap Organisasi dan Pergerakannya sangat Luwes, untuk hadiri acara-acara beliau selalu ikut. dan beliau bisa Membina dan Mengajarkan saya sebagai Ketua yang baik dalam Berorganisasi.

Pokonya saya sangat Kehilangan sekali dengan pengunduran diri Ade Boy, namun apalah daya saya sebagai Ketua tidak bisa menahan keinginan dari Pembina Ade Boy.
demikian penuturan dari Alimkakani Ketua Gograber DPD Banten ke awak media Jurnal Polisi News.

JPN/Bryan/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *