Kecamatan Cibeunying Kidul Bersama Lembaga Kecamatan Tancap Gas Dalam Parade Kegiatan Menyambut HJKB ke 212

BANDUNG, jurnalpolisi.id

Pemerintah Kecamatan Cibeunying Kidul bersama Lembaga Pemberdayan Masyarakat (LPM) serta Forum RW tingkat kecamatan tancap gas dalam parade kegiatan yang dilaksanalan dalam rangka HJKB ke 212 tahun 2022.

Setelah lomba cerdas cermat antar SMP se kecamatan Cibeunying Kidul minggu lalu, dilanjutkan hari ini, Jumat (23/9/2022) dengan doa bersama, pembagian santunan kepada 80 anak yatim piatu, dan lomba tenis meja se kecamatan Cibeunying Kidul di Aula kantor kecamatan.

Ketua LPM kecamatan Cibeunying Kidul Adang Hidayat dilokasi kegiatan mengatakan, hari ini dilaksanakan tiga kegiatan diantaranya doa bersama, pemberian santunan pada 80 anak yatim piatu dan sorenya digelar lomba tenis meja se kecamatan Cibeunying Kidul.

“Minggu lalu kami gelar lomba cerdas cermat antar SMP se kecamatan Cibeunying Kidul, dan sekarang berlanjut dengan doa bersama, santunan untuk anak yatim dan tenis meja, sedang acara puncak nanti di Emerald tanggal 26 September 2022 dengan agenda senam sehat, Pasanggiri dan Gelar UMKM sekecamatan” jelasnya.

Adang berharap agar saat acara puncak nanti masyarakat datang ke acara tersebut untuk bersama-sama memeriahkan peringatan HJKB dengan senam sehat dan bersama pula menikmati hiburan acara lainnya.

Dalam pembukaan lomba tenis meja tersebut dihadiri oleh Camat Cibeunying Kidul Aris Rusdianto, Ketua Komisi B DPRD kota Bandung Hasan Fauzi, Ketua LPM, Ketua Forum RW, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat kecamatan Cibeunying Kidul serta para peserta lomba. (Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *