Kasi Humas Polrestabes Surabaya Memberikan Keterangan Terkait Tersangka Bunuh Diri Di Dalam Polsek Tambaksari Surabaya

Surabaya –  jurnalpolisi.id

Terkait Tersangka pencurian yang bunuh diri di dalam Polsek Tambaksari Surabaya, Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol M Fakih memberikan keterangan di Mapolsek, Sabtu (3/9/2022).

Kompol M Fakih, Didampingi Kapolsek Kompol Ari Bayuaji dan Kanit Reskrim Iptu Yogi, menjelaskan, awal Kejadiannya yakni dari piket fungsi menerima penyerahan diduga pelaku Heri dan korban pemilik barang.

Kemudian polisi melakukan introgasi sesuai aturan yang berlaku. Tersangka yang di ketahui telah melakukan bunuh diri dengan tali dipintu almari.

Kemudian kejadian ini sudah berlangsung ditangani dan pengamanan di TKP, lalu Inafis melakukan olah TKP dan korban dibawa ke kamar jenazah Dr.Soetomo Surabaya guna untuk di visum lebih lanjut.
“Hasil dari keterangan dokter, sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan dan korban ini meninggal karena jeratan tali dileher,” jelas Fakih, Sabtu (3/9/2022).

Fakih melanjutkan, pada saat di rumah sakit ketika akan dilakukan visum, pihak keluarga tidak mau menghendaki untuk di otopsi dan hanya di visum luar saja.

Kasi Humas juga membenarkan, saat pengamanan juga di introgasi berada diruang Bhayangkari dan tidak dalam sel penjara. Sementara Tali yang digunakannya berasal dari sofa di dalam ruangan, serta posisi borgol tangan depan.

Menurut informasinya, pelaku ini sudah tiga kali mencuri dan yang terakhir mencuri mesin mobil,” pungkas Fakih. (Moch.Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *