Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni Menggelar Dialog Kebangsaan.

Bintuni –  jurnalpolisi.id

Dialog Litas Ormas Mengakhiri Bulan Kemerdekaan 31 Agustus 2022, dengan tema pemuda Bintuni Merdeka dan Berdaya Saing, Memperingati HUT RI Yang ke 77 Tahun dan Hari Internasional Adat Sedunia Sekaligus HUT Karang Taruna Yang ke 62 Tahun 26 September 1960-26 September 2022.

Bertempat di Kedai SHT (Harmoni School Terpadu) Bintuni Kampung Lama Distrik Bintuni Timur, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Rabu 31/8/2022, Selain Ketua Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni, kegiatan tersebut Di hadiri, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Teluk Bintuni, Ketua Faropelo Bintuni, Sekretaris Paku Wojo bintuni, Perwakilan, Ketua Pemuda Anhor bintuni, Perwakilan Pemuda Sebyar, Perwakilan Perempuan bintuni, ketua Presidium KAHMI bintuni, Ketua Pemuda Pancasila bintuni, Perwakilan Hikapi, Perwakilan Pemuda Wamesa, Perwakilan Pemuda KKSS, Perwakilan Pemuda Imeko dan perwakilan pemuda Moskona, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Drs. H. Aris Tahir Kaitam, Msi, atas nama pemerintah daerah.

Kata, Lateng Nawarisa, Hasil Dialog Kebangsaan lintas itu, Ormas lintas Praktisi menyepakati Beberapa Butir Rekomendasi untuk di ajukan ke pihak pemerintah daerah sekaligus melaporkan, momentum dialog tersebut. Unglap Lateng

Lebih lanjut Lateng Menjelaskan, kami mengakhiri Agenda Dialog itu dengan melakukan penyerahan Piagam penghargaan secara simbolis, diberikan Penghargaan kepada Narasumber dari semua praktisi dan Peserta Audiens sekaligus bagi tokoh-tokoh pejuang-pejuang yang hadir momentum Dialog Kebangsaan ini.

Kegiatan ini kami menginisiasi semata-tama membantu pemerintah daerah terutama OPD Terkait, Subtansi dari tema yang kita husung momentum dialog Kebangsaan ialah Pemuda Bintuni merdeka dan Berdaya Saing, tentu kutipan tersebut Pemuda Bintuni kita arus merdeka dalam kontek hal-hal positif dari semua Aspek Sosial Kepemudaan dan kemasyarakatan, kita arus saling mengedukasi saling perbagi sehingga kita sebagai agen perubahan punya tanggung jawab membantu pemerintah daerah dan ikut berpartisipasi membangun negeri sisar matiti kabupaten teluk Bintuni mewujudkan Visi-Misi Bupati dan wakil Bupati ialah da ok am kontek kedamaian, Kemajuan, Produtifitas dan berdaya Saing.

Pihaknya mengucapan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni, melaluhi pimpinan-pimpinan OPD, Wakil Ketua II DPRD Kab. teluk Bintuni kakanda Abraham Pontuluran dan lembaga-lembaga swasta yang suda mendukung kegiatan ini seperti PT Bank Papua, PT. Sinar Sury, PT. Bank BRI serta lembaga swasta lainnya, semoga apa yang dapat Sponsori adeh-adeh semata-mata ikut berpartisipasi membangun Bintuni Rumah Kita Bersama dan bernilai Ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa. Tutup Ketua Karang Taruna Bintuni.

(Buce JPM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *