Kapolsek Lubuk Basung Ikut Lomba Turnamen Bola Voli Putra di Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Lubuk Basung Polres Agam, Iptu Gusnawar.S.A.P ikut dalam lomba Turnamen Bola Voli Putra di Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat.

Kegiatan dilaksanakan pada hari, Jumat, 16 September 2022 dalam rangka untuk menyambut HUT RI Ke 77 Tahun, Kabupaten Agam bagian barat laksanakan kegiatan Turnamen Bola Voli Putri dan Putra.

Pertandingan yang bagian Putra, itu hanya warga Nagari Kampung Pinang, yang bertanding antara
Partai Tuo dengan Koto Baru Amuah Taruih, antar Warga Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung.

Pertandingan langsung dihadiri, Walinagari Kampung Pinang dan Perangkatnya, Babinsa Kampung Pinang, Bhabinkamtibmas Kampung Pinang, Tokoh Masyarakat Nagari Kampung Pinang, Ketua Pemuda, Ketua Organisasi, dan Putra Putri dari Nagari Kampung Pinang, Warga Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumbar.

Lomba bertanding Bola Voli dilaksanakan di Jorong Batang Puiarau Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubk Basung Agam Sumatera Barat, dan perhelatan Olahraga ini dibuka oleh Bupati Agam yang diwakili Sekretaris Daerah Kab.Agam Edibusti, pada waktu yang lalu, dan langsung pemotongan Pita pada waktu Pembukaan acara tersebut oleh Bupati Agam.

Bupati Agam waktu pembukaan didampingi oleh, Anggota DPRD Agam Epi Suadi, Kapolsek Lubuk Basung, Koramil Lubuk Basung, Camat Lubuk Basung, Walinagari Kampung Pinang Lubuk Basung.

Dan Babinsa Kampung Pinang, Bhabinkamtibmas Kampung Pinang, Jorong, Tokoh Masyarakat Nagari Kampung Pinang, Ketua Pemuda, Ketua Organisasi, dan Putra Putri dari Nagari Kampung Pinang, Warga Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumbar.

Dengan laksanakan pemotong pita waktu mulainya penyelenggara turnamen Voli, serta Servis Bola Pertama oleh Bupati Agam yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Edibusti , juga turut menandai pembukaan turnamen tersebut.

Sambutan Bupati Agam yang yang diwakiki mengatakan, bahwa kegiatan ini sungguh luar biasa dan sangat spesial, waktu turnamen bola Voli Putri antar Nagari ini, dan sekarang hanya khusus pria, dan memberikan suatu penghargaan dan kesempatan bagi para atlet di Kabupaten Agam bagian barat.

“Mudah-mudahan ini mendukung perkembangan olahraga khususnya bola Voli di Kabupaten Agam bagian barat, Lanjut adanya turnamen ini bisa menjadi penyulut api semangat masyarakat Kabupaten diNagari Nagari di Agam Bagian Barat, khususnya para atlet untuk mengasah kemampuannya dalam bertanding.

Panitia juga meminta para atlet dalam melakukan pertandingan untuk tetap menjaga sportivitas dan menghargai semua kelebihan yang dimiliki oleh lawan.

“Dan tetap berupaya Bagaimana ke depan supaya bisa lebih baik lagi lebih profesional lagi dan lebih kompak lagi,” tuturnya.

Panitia, juga menekankan kepada seluruh peserta Voli Pria Kabupaten Agam bagian Barat, untuk bisa memanfaatkan kegiatan ini sebagai pemanasan, menurutnya.

“Tunjukkan bahwa kita semuanya sebagai putra dari leluhur kita Kerajaan Majapahit, siap untuk bertanding secara sportif kompak dan menang dengan bermartabat,” pungkasnya. (Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *