Kalapas Lubuk Basung Kelas IIB Laksanakan Kegiatan Rapat Dinas Dengan Seluruh Jajarannya di Aula Lapas Lubuk Basung Agam.

Agam Sumbar  –  jurnalpolsi.id

Kalapas kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto melaksanakan kegiatan rapat Dinas dengan seluruh jajarannya di Aula Lapas kelas IIB Lubuk Basung Agam

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari senin tanggal 5 Agustus 2022 dan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja atas target kinerja yang telah dilaksanakan dan mengevaluasi pencapaian target kinerja serta penyerapan anggaran.

Selain itu juga disampaikan kepada seluruh Pegawai Lapas kelas IIB Lubuk Basung untuk lebih meningkatkan disiplin serta disampaikan instruksi kepala Kantor Wilayah dan Kadivpas Kemenkumham Sumatera Barat.

Dan untuk disampaikan instruksi pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban di lapas/dengan adanya kegiatan ini diharapkan adanya peningkatan disiplin pegawai lapas lubuk Basung Agam dalam rangka mewujudkan nilai nilai semakin pasti dan Berakhlak.ujarnya( Syafrianto Kabiro Kab.Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *