Kabag Ops Polresta Palangka Raya Pimpin Apel Pagi di Mapolresta Palangka Raya

Palangka Raya – jurnalpolisi.id

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Erwin T.H Situmorang memimpin apel pagi, Senin (26/9/2023) pagi.

“Mengawali tugas pagi ini, marilah kita semua mengucapkan syukur atas nikmat kesehatan dan keselamatan sehingga bisa melaksanakan apel pagi seperti biasanya,” katanya.

“Terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas yang ada sekarang, kepada rekan-rekan semua agar terus meningkatkan kesiapsiagaan setiap waktunya,” harapnya.

Diterangkannya, tidak sedikit warga menjadi gelap mata dan cenderung menaruh dendam terhadap penegakan hukum yang dilakukan personel Polri.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada seluruh personel Polresta Palangka Raya agar selalu berinteraksi dengan semua lapisan masyarakat minimal disekitar rekan-rekan bermukim,” terangnya.

“Hal ini sangat penting untuk dilakukan, selain untuk mengetahui perkembangan informasi juga bertujuan untuk menghadirkan sosok Polri yang berujung pada terjaganya situasi Kamtibmas,” pungkasnya.(dk_reborn)(RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *