Jaga Kamtibmas, UNIT Turjagwali Polresta Manado laksanakan giat patroli SILAU MATA

MANADO –  jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado – Demi Memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat UNIT Turjagwali Polresta Manado melaksanakan giat patroli SILAU MATA (Siaga Lampu Biru di Keramaian Kota) Senin (05/09/2022) sekitar pukul 18.00 WITA.

Patroli SILAU MATA yang dimaksudkan yaitu kegiatan patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan rute acak di wilayah Jalan A. Yani samping SPBU Sario dan Simpang Citraland Winangun menggunakan sarana mobil Patroli Dinas Sabhara dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait,S.H.,S.I.K mengatakan, dengan melaksanakan patroli SILAU MATA diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan SILAU MATA ini dilaksanakan oleh Personel Polresta Manado dan Polsek Jajaran.

“Patroli Silau Mata dimaksud dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri,”Jelas Kapolresta Manado.

Kegiatan SILAU MATA berakhir pada pukul 20.00 WITA dalam keadaan yang aman dan kondusif.( Sof jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *