HAJATAN GOJEK TANGERANG DAN DONOR DARAH PMI

Tangsel Banten –  jurnalpolisi.id

Gojek Online Wilayah Kantor Tangerang Raya, mengadakan Hajatan serta Donor Darah PMI di Kantor Gojek Serpong Tangerang Selatan, Sabtu 24/9/2022.

Acara yang di isi oleh Para Driver Gojek Online ini Juga di meriahkan oleh Penyanyi dari Gojek Online yang tak kalah bagusnya, mereka juga mendapatkan berbagai macam Hadiah menarik.

Heri Hermawan sebagai Supervisor Gojek Tangerang Raya mengungkapkan bahwa acara Donor Darah PMI ini juga memberikan banyak Potongan Harga Sembako serta Servis motor kepada Driver Gojek.

Akbar Wijaya menjelaskan kegiatan Donor Darah antara mitra Gojek dengan Pihak kantor Gojek Wilayah Tangerang Selatan sangat bermanfaat bagi Driver ini semdiri, karena Darah mereka ini sangat membantu PMI dalam persediaan Darah Khusunya di Kota Tangerang, ungkapnya.

Acara yang berlangsung pagi pukul 9 (sembilan) hingga jam 14.00 (dua siang) di padati Driver Gojek.Sekitar 150 lebih Driver Gojek ikut Mendonorkan Darah mereka. Acara ini juga di hadiri oleh Perwakilan Pemerintah Daerah Tangerang Selatan kata Heri Hermawan Supervisor Gojek Tangerang Raya.

Aplikasi Gojek yang sudah kita kenal banyak memberikan manfaat serta Keuntungan bagi Penggunanya. Bukan hanya Driver Gojek itu sendiri, tapI para Castamer atau Pemakai Aplikasi Gojek merasakan Kelebihan serta Keuntungan dari Bonus Bonus yang di Tawarkan.

GOJEK’ PASTI ADA JALAN”

JPN/bryan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *