Dukung Keberadaan Motor Bajakah, Satbinmas Polresta Palangka Raya Kunjungi Perpustakaan Daerah

Palangka Raya – jurnlpolisi.id

Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) beberapa waktu yang lalu telah melaunching Motor Bajakah Presisi yang disebarkan ke seluruh Polresta dan Polres jajarannya.

Munculnya Motor Bajakah Presisi tersebut berawal dari adanya rasa keprihatinan Polda Kalteng yang sempat terbengkalai disebabkan pandemi Covid-19.

Sebagai cara untuk menambah buku bacaan yang tersedia di Motor Bajakah tersebut, Satbinmas Polresta Palangka Raya hari ini menyambangi Perpustakaan Daerah Kalteng di Ais Nasution, Selasa (20/9/2022) pagi.

Dimana, kedatangan Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa SIK MH melalui Wakasatbinmas Ipda Siswanto tersebut disambut Sekretaris Perpustakaan Daerah Pak Arthur.

“Selain menjalin silahturahmi yang kami selanggarakan juga sebagai upaya untuk menindaklanjuti perintah Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., terkait pengadaan buku,” katanya.

“Syukur Alhamdulillah, pihak perpustakaan daerah menyambut baik apa yang direncanakan ini. Selanjutnya, kami akan menunggu informasi lebih lanjut berupa MoU dan lainnya,” pungkasnya.(RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *