Desa Bajubang Laut Adakan Acara Dorprize mengingat Hut Ri

Batanghari  – jurnalolisi.id

Semarak 17 Agustus tahun 2022 cukup menyita perhatian masyarakat, tidak terkecuali warga Desa Bajubang Laut. Beramai-ramai warga Desa Bajubang Laut dengan antusias melaksanakan upacara bendera di lapangan sepak bola, RT.06, Desa Bajubang, Kecmatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Dalam upacara tersebut, Kades Bajubang laut bertindak sebagai Inspektur upacara dan Lukito Babinkamtibmas sebagai komandan upacara.

Turut hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari Adison juga merupakan putra daerah, tokoh adat Desa Bajubang Laut, perangkat desa, Kepala sekolah serta majelis guru dari tingkat PAUD, TK dan SD, TP-PKK, majelis taklim, remaja masjid, para pendekar silat PSHT Batanghari yang berasal dari Desa Bajubang Laut serta peserta upacara lainnya.

Dalam bincang-bincang singkat, Anggota Dewan yang bernaung di partai PKS ini mengapresiasi atas kinerja perangkat desa, Kades Bajubang laut serta seluruh masyarakat yang terlibat dalam mempersiapkan acara pelaksanaan upacara bendera tersebut.( S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *