Dandim 0213/Nias Memberikan Jam Komandan Kepada Prajurit dan PNS Lingkup Kodim 0213/Nias

Gunungsitoli  –  jurnalpolisi.id

Personel Kodim 0213/Nias, terima Jam Komandan Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, Jum’at, 23/09/2022

Kegiatan ini, diawali dengan paparan dari Perwira Staf Kodim 0213/Nias dan dilanjutkan dengan Jam Komandan Kodim 0213/Nias.

Melalui arahan Dandim 0213/Nias, menyampaikan tentang upaya upaya satuan dalam pencapaian tugas, baik program dan non program yang sudah menjadi petunjuk pimpinan komando atas untuk dilaksanakan dengan baik, selalu melaksanakan komunikasi, sinergitas kepada komponen masyarakat, pemerintah daerah serta instansi terkait.

“Baik kegiatan program maupun non program seperti peningkatan ketahanan pangan dalam meningkatkan ekonomi warga,pembentukan kampung pancasila, penanganan stunting, pembuatan air bersih melalui sumur bor dalam mengatasi kesulitan warga agar direncanakan dengan baik.” Ucapnya.

Lanjutnya menegaskan, bahwa aturan dalam menggunakan media sosial harus bijak, agar dipedomani oleh masing-masing personel dan keluarganya.

Diakhir arahan Dandim 0213/Nias, menyampaikan agar personel Kodim 0213/Nias dalam setiap melaksanakan tugas dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas serta selalu bersyukur dalam melanjutkan pengabdian kita kepada TNI, Bangsa dan Negara serta selalu menjaga nama baik satuan dimanapun dan kapanpun kita berada. Tutup Dandim 0213/Nias

Kegiatan Jam Komandan Kodim 0213/Nias, turut hadir Kasdim 0213/Nias Mayor Inf Charles Hilarius J. Telaumbanua, Pabung Kodim 0213/Nias Kapten Inf Yustinus Waruwu, S.E, Perwira Staf Kodim 0213/Nias, Para Danramil jajaran dan personel Staf Makodim serta Koramil Jajaran Kodim 0213/Nias.

Reporter : R. Zend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *