Bupati Nias Barat Ikuti Kebaktian Di Gereja BNKP Lawelu.

Nias barat  – jurnalpolisi.id

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, didampingi oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mengikuti kebaktian di Gereja BNKP Lawelu, Minggu 4/9/2022.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Khenoki Waruwu, mengingat kembali momen ketika Ia mengikuti kebaktian di Jemaat BNKP Lawelu, tepatnya 3 hari sebelum Pilkada yaitu tanggal 6 Desember 2020. Momen tersebut sangat berkesan baginya, dimana pada Pilkada 3 hari berikutnya Ia terpilih sebagai Bupati bersama Dr. Era Era Hia sebagai Wakil Bupati.

“Setelah kami dilantik sebagai Bupati, terpikir kepada saya untuk datang kembali mengikuti kebaktian dan bertemu dengan warga di jemaat di tempat ini, dan mungkin hari ini merupakan hari yang tepat, Ujarnya.

“Semenjak kami dilantik, Ulu Moro’o tetap menjadi prioritas dalam kebijakan pembangunan. Tahun 2021, mendapatkan alokasi pembangunan Jl. RA. Kartini dari Simae’asi menuju Ulu Moro’o dan pada tahun 2022 ini sedang proses pengerjaan Jl. Sisingamangaraja (Bogarawi menuju Hilisangawola)”, jelas Bupati dihadapan warga Jema’at lawelu.

Setelah menyampaikan sambutan, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu memandu aksi penggalangan dana untuk pengadaan alat musik Gereja BNKP Jemaat Lawelu dan melalui aksi lelang tersebut berhasil mengumpulkan dana kurang lebih 87 Juta.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Nias Barat didampingi oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diantaranya: Kepala Dinas Pendidikan, Hadrianus Hia, S.Pd., M.M, Kepala Badan Kesbangpol, Sozisokhi Hia, SH.,MM., Plt. Kepala Disparbudpora, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si., Plt. Sekretaris DPRD, Setia Budi Halawa, Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Balasia Gulo, S.Pd., M.M dan beberapa pejabat Eselon III serta rombongan lainnya.

Acara tersebut berjalan dengan baik.

JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *