Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT Dan Wakil Bupati Matret Kokop SH Memberikan Penghormatan Terakhir Dengan Meletakkan Krans Bungah Di Makam Almarhum Bapak Melianus Naa SH.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Upacara pemakaman Almarhum Bapak Melianus Naa SH, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Teluk Bintuni itu Berlangsung di kilo meter dua, distrik bintuni, kabupaten teluk bintuni, Provinsi papua barat Sejak senin 19/9/2022.

Selain Bupati Kabupaten teluk bintuni, Turut dihadiri, Wakil bupati Kabupaten teluk Bintuni, Kapolres Teluk bintuni, Pimpinan Dan Anggota DPRD Kabupaten teluk bintuni, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten teluk bintuni, Jajaran ASN kabupaten teluk bintuni, Tokoh adat Maibrat, Tokoh Pemuda Maibrat, Masyarakat Adat Maibrat, Masyarakat Adat 7 Suku teluk Bintuni. Masyarakat Adat Suku Kei.

Kata, Bupati, Dalam perenungan yang sungguh akan hal ini, baiklah kita semua menyadari bahwa kehidupan manusia pada waktunya akan berujung pada perkenaan Sang Khalik memanggil pulang kita semua kepada haribaan-Nya yang damai, sebagaimana sejak empat hari yang lalu, (Alm) Bapak Melianus Naa telah mendahului kita semua menjawab panggilan Tuhan.

Bupati mangatakan, Secara organisatoris, segenap jajaran Pemerintah Kab. Teluk Bintuni secara umum maupun Badan Penanggulangan Bencana Daerah sangat merasa kehilangan dan berduka cita atas dipanggil pulangnya almarhum.

Selain itu menurut Bupati, Bagaimana tidak, hingga akhir hayatnya almarhum masih menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Teluk Bintuni. Kami semua kehilangan rekan seperjuangan dan rekan sepengabdian dalam memajukan Tanah Sisar Matiti maupun Tanah Papua yang kita cintai.

Lanjut Bupati, Dalam kurun waktu 22 tahun pengabdian (Alm) Melianus Naa sebagai Aparatur Sipil Negara, seluruh waktu, tenaga dan usianya dihabiskan bagi kemajuan tanah Sisar Matiti, dimana pada masa awal kariernya tepatnya pada tahun 2000 almarhum mengabdi sebagai Jagawana pada Dinas Kehutanan XIV Bintuni,

kemudian seiring karier yang terus menanjak, almarhum dipercayakan menduduki jabatan sebagai pejabat pengawas maupun pejabat administrator pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi selama 6 tahun, sebelum menjabat sebagai Kepala Badan Penganggulangan Bencana Daerah Kab. Teluk Bintuni dalam 5 tahun terakhir. Tandasnya

Dalam rentang waktu yang panjang ini, kita semua melihat kinerja dan pengabdian yang baik almarhum terhadap pemerintah dan masyarakat daerah ini serta sumbangsih nyata almarhum bagi pembangunan di daerah ini. Lebih lanjut, ada keteladanan baik almarhum ketika mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Ungkap Bupati

Oleh karena itu, saya mengajak kita semua di hari ini, hendaknya terus meneladani almarhum yang mengisi hidupnya dengan berbagai kebaikan dan karya serta cinta yang tidak pernah pudar kepada tanah sisar matiti ini. Tutup Bupati

 

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *