Babinsa Koramil 0825/20 Songgon laksanakan Pendampingan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM warga masyarakat

Songgon – jurnalpolisi.id

peran serta Tentara Nasional Indonesia khususnya TNI – AD sebagai ujung tombok dan garda terdepan tentu mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menghadapi kemungkinan yang terjadi diwilayah penugasannya.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 0825/20 Songgon diwilayah teritorial Desa binaan, yaitu melaksanakan kegiatan pendampingan pengamanan dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BKT) BBM oleh PT. Pos Indonesia kepada warga masyarakat yang dilaksanakan dimasing-masing wilayah Desa binaan Babinsa se- Kecamatan Songgon, Selasa (20/09/2022)

Diakhir kegiatan Serka Pujiyanto mewakili Babinsa mengatakan” dengan dilaksanakan pendampingan dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM tentu membuat warga masyarakat merasa terlindungi dan diperhatikan” katanya.

Ditempat terpisah Kapten Inf Totok Yulianto mengungkapkan” semoga dengan disalurkannya bantusn langsung tunai (BLT) BBM bisa sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah Kecamatan Songgon” ungkapnya

(hms,Singgih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *