Antisipasi Kemacetan, Personel Polresta Manado Laksanakan Kegiatan Cegah Kemacetan dan Pelanggaran Lalu Lintas (Cakalang) – Tribrata Polresta Manado

Manado – jurnalpolisi.id

Polsek Wori Polresta Manado, melakukan kegiatan rutin pagi hari dengan melaksanakan Pos Cakalang. Pasalnya, pada pagi hari aktifitas jalan raya sangat ramai terutama pegawai kantoran yang berangkat menggunakan kendaraan bermotor. Jumat, (02/09/2022).

Kegiatan POS CAKALANG dilaksanakan di wilayah U-turn Coto Unyil , Tuminting, dan U-turn Kantor Camat Mapanget serta Simpang Empat Transmart Kairagi sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan lalu lintas sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan lancar.

Kaporlesta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K menerangkan bahwa kegiatan Cakalang sebagai bentuk tugas dari setiap personel Polresta Manado dalam menjaga serta mengantisipasi adanya kemacetan lalu lintas.

“Pagi hari arus lalu lintas cukup ramai dan padat, sebab pada saat itu pegawai pergi ke kantor serta anak-anak berangkat ke sekolah. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, makanya kita selalu sigapkan anggota agar mengatur kelancaran arus lalu lintas,” ujar Kapolresta Manado.

Personel Polresta Manado yang turun ke jalan untuk melakukan pengaturan juga menjelaskan bahwa adanya kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas ketika berkendara dan tetap mematuhi prokes.

“Diharapkan kepada masyarakat yang beraktifitas di pagi hari agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K. (Humas Polresta Manado)

(Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *