632 WARGA DI KELURAHAN .SOMBALABELLA TERIMA BLT dan BPNT.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Di kelurahan sombalabella laksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT).kepada masyarakat kelurahan sombalabella di serahkan langsung oleh PT,POS dengan jumlah penerima sebanyak 632 orang terbagi 5 Lingkungan.bertempat di Aula kantor kelurahan sombalabella kec pattallassang.kab takalar sul sel.sabtu 10/09/2022.

pada penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tersebut di pantau langsung oleh. camat.pattallassang.Muhammad .Syarif .S.PI.
disaksikan oleh kepala kelurahan. Sultan.SP. dan Kasi Kesra.Ahmad .S.sos bersama bhabinkamtibmas……
menurut kepala kelurahan sombalabella. Sultan.SP. kepada wartawan mengatakan penyaluran tersebut kepada masyarakat untuk penyaluran hari ini kami utamakan pada langjut usia.(lansia).yang lain menurut kepala kelurahan melalui kepala seksi kesejateraan (kasikesra).Ahmad.S.sos
bahwa penerima bantuan(BLT) dengan jumlah dia terima warga BLT BBM sebanyak 150.000 setiap bulan dan dia terima 300.000 selama dua bulan dan bantuan BPNT sebanyak 200.000.untuk bulan september.
pakai nomor antrian

pak lurah menambahkan
kami baru beberapa bulan
disini di kelurahan sombalabella dengan jumlah ada 5 kepala lingkungan langka saya sering kami lakukang untuk berkunjung kepada warga terutama masyarakat miskim.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *