496 KK BLT,BBM DISALURKAN DI KANTOR DESA BONTOKANANG

Takalar  – jurnalpolisi.id

Takalar pemerintah desa bontokanang laksanakan penyalurkan bantuan langsung tunai BLT.BBM dan bantuan pangan non tunai (BPNT) kepada masyarakat yang ada di wilayah desa bontokanang telah berlangsung di Aula kantor desa bontokanang kec galesong selatan kab takalar sul.sel.kamis 15/09/2022..

pemberian penyaluran bantuan langsung tunai BLT BBM dan BPNT.kepada masyarakat merupakan upaya pemerintah untuk melindungi daya beli masyarakat prasejahtera dalam menhadapi dampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) termasuk masyarakat yang ada di desa bontokanag telah mendapat bantuan sebanyak 496 kepala keluarga (KK).terbagi 9 dusun dengan jumlah.150.000 setiap bulan,nya selama dua bulan untuk tahap pertama september- oktober. dengan tolal 300.000. dan di tamba., BPNT sebanyak 200.000 dan di salurkan melalui PT POS.

pada penyaluran bantuan langsung tunai BLT BBM dan BPNT.di saksikan langsung kepala desa bontokanang, Muhammad setiawan.bersama bhabinkamtibmas.Aipda Rajab,ketua BPD Hendra dan pendamping desa bontokanang.

menurut kepala desa Muhammad Setiawan mengatakan kepada wartawan penyaluran yang sedang berlangsung yaitu baru tahap pertama penyaluran bantuan langsung tunai (BLT BBM) akan ada data tambahan maka kami selaku kepala desa telah bentuk petugas untuk mendata lalu kita perivikasi data tersebut tutur kades.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *