Warga Selometro Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, Ketua Lingkungan Memberi Kupon atau Voucher Spesial (Doorpriz

Wonosobo- jurnalpolisi.id

Minggu 7 Agustus 2022, Kegiatan jalan santai ini merupakan hasil kerjasama antara Ketua Lingkungan Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) disertai kepedulian pemuda lingkungan setempatnya beralamat Jagalan rt.04 rw. 08 Desa Selometro Kecamatan Selometro Kabupaten Wonosobo.

Diketuai oleh Rina Marlina warga yang berasal dari Dukuh Jagalan, Yang menarik dalam acara jalan santai ini peserta diberi kupon atau voucher spesial yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan doorprize.

“Berharap kegiatan jalan santai ini bisa menghibur masyarakat dan masyarakat juga bisa merasakan meriahnya hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74. Serta dapat mengembangkan rasa kekeluargaan yang lebih erat lagi antar warga.

Kegiatan jalan santai ini diikuti dari semua golongan, seperti anak-anak , dewasa, pemuda dan orang tua. Sehingga seluruh warga Desa Selometro ikut serta atau berpartisipasi dalam acara jalan sehat ini, “Jelasnya.

Kegiatan jalan santai dilepas langsung oleh jumartono ketua lingkungan pada pukul 7 pagi. Adapun Rute jalan santai star dimulai dari jalan Laksono mengelilingi sepanjang jalan, star menujuh finis ke jalan Kauman.

Doorprize diundi menggunakan kupon yang telah dibagikan oleh tim panitia. Dalam perundian ini dilakukan oleh Pak RT.

Ketua lingkungan pak Rt” berharap kegiatan jalan santai ini bisa menghibur masyarakat dan masyarakat juga bisa merasakan meriahnya hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74. Serta dapat mengembangkan rasa kekeluargaan yang lebih erat lagi antar warga ataupun antar dukuh.

Kegiatan jalan santai ini diikuti sekitar 100 warga dari semua golongan, seperti anak-anak , dewasa, pemuda dan orang tua. Sehingga seluruh warga Desa Bolali ikut serta atau berpartisipasi dalam acara jalan sehat ini, “jelasnya.

(Syaifulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *