Warga Perumahan Agam Permai Kampung Pinang Lubuk Basung Antusias Menyambut HUT RI ke-77

Agam Sumbar- jurnalpolisi.id

Warga Perumahan Agam Permai Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat laksanakan kegiatan berupa olah raga untuk menyambut HUT RI ke 77, pada hari rabu,17 Agustus 2022.

Warga Perumahan Agam Permai Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung melakukan bermacam macam olah raga yaitu, Senam massal, Kegiatan gelak tawa, Tarik tambang, Lomba makan kerupuk bagi Anak anak dan remaja, Main bola pakai daster Apak Apak, main bola pakai saruang buat ibuk ibuk.

Panitia kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara swadaya dengan cara menanamkan budaya saling bantu dan iyuran alah kadarnya sesama warga dan kebersamaan di wilayah perumahan Agam Permai , Itu juga selaras dengan program daerah lainnya untuk mengaktifkan kembali budaya kebersamaan sesama warga perumahan di wilayah perumahan, karena kebiasaan seperti ini sudah mulai terkikis akibat dari perkembangan zaman.

Kegiatan tersebut didampingi oleh ibuk ibuk perumahan dan kegiatan saling diisi oleh anaknya masing masing kegiatan, untuk memeriakan petingatan HUT RI yang ke 77 tahun 2022 ini.

Disamping kegiatan olah raga juga diakhiri dengan kesenian minang dalam komplek perumahan atas kesepakatan bersama untuk melaksanakan kegiatan ini.

Dan para ibuk ibuk dan anak juga merasa kembira sekali atas kegiatan ini, karena tahun sebelumnya tidak mungkin dilaksanakan , karena kondisi dalam suasana covid 19, namun sekarang sudah bisa dilaksanakan, namun aturan waktu kegiatan tetap dipatuhi dan dibatasi sesuai kesepakatan bersama.(ANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *