Walinagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Roni S.Ap di Dampingi Tenaga Medis Laksanakan Pos Yandu

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Walinagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Roni.S.Ap didampingi oleh Bidan Desa, Elvin Fauzia,S.Tr.Keb. dan petugas Kesehatan dari Puskesmas Manggopoh Lubuk Basung Agam, dan melaksanakan Posyandu Ibu Dan Anak.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada hari rabu, tanggal,10 Agustus 2022 di dijorong Batang Piarau Nagari Lubuk Basung yang dihadiri para ibuk dan anak, Kegiatan dengan nama posyandu bunga tanjung jorong batang Piarau Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam, dengan jumlah sasarannya adalah sebanyak 32 orang dan kegiatan yang dilakukan penimbangan massal terhadap anak anakberupa imunisasi rutin pemberian vit A dan obat cacing serta penyuluhan kelompok.

Kehadiran kegiatan tersebut di hadiri oleh Walinagari Kampung Pinang Roni,S.Ap, tim pemantau dari puskesmas Manggopoh Lubuk Basung dan 2 orang Welly desanti,S.Tr.Kebidanan dan Triswanti,S.Tr.Kebidanan dengan bidan desa Elvin Fauzia,S.Tr.Keb.

Posyandu itu adalah merupakan wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari Pemerintahan Daerah oleh Petugas Kesehatan, dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan.( Syafrianto.S.Sos TV Jurnal Polisi.News Wilayah Sumbar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *