Walinagari Kampung Pinang Agam Sumatera Barat dan Perangkatnya Semarak HUT ke -74 menyambut Kemerdekaan RI, dan Galih Gelar Perlombaan.

Agam – jurnalpolisi.id

Walinagari Kampung Pinang Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, Roni.S.Ap dan perangkatnya laksanakan pertemua dengan, Babinsa, Bhabinkantikmas, Mahasiswa KKN Unand Padang dan Mahasiwa Unes Padang, Masyarakat setempat, untuk merencanakan kegiatan pada hari sabtu dan minggu besok, demi semarak HUT ke -74 Kemerdekaan RI, dan Galih Gelar beberapa macam Perlombaan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari rabu, 10 Agus 2022 di Aula Kantor Walinagari Kampung Pinang yang pertemuan membicarakan kesepakatan kegiatan pada hari berikutnya.

Untuk semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 77 sudah mulai terasa di tengah masyarakat Nagari Kampung Pinang. Merdeka merupakan kemewahan dari Allah YME untuk setiap insan di bumi ini.

Hal itu relevan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini, Unggul, Begitu pula Masyarakat Nagari Kampung Pinang turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke 77, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, yang diperingati 17 Agustus 2022.

Dalam upaya memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI tersebut, Pemerintah Nagari Kampung Pinang dibantu oleh Panitia HUT RI ke -77 menggelar berbagai macam perlombaan dalam menyemarakan peringatan kemerdekaan di lingkungan Nagari dan Kantor Nagari.(Anto Jurnal Polisi News Sumbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *