Vokalis Rimbo Community, Berorientasi Bidang Sosial Kemasyarakatan

TEBO – jurnalpolisi.id

Terbentuknya Komunitas Vokalis Rimbo Community (VRC) berawal dari gagasan atau ide seorang Hesty Sarwono untuk mempersatukan insan seni khususnya Vokalis yang berdomisili di Kecamatan Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Ulu dan Kecamatan Rimbo Ilir.

Tindak lanjutnya pada Kamis 25 Agustus 2022 diadakan pertemuan sesama insan seni para vokalis untuk mengimlimentasikan pembentukan Komunitas Vokalis Rimbo Community,
bertempat di Delicious Cafe Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Hesty Sarwono Penggagas Vokalis Rimbo Community menyebutkan, dibentuknya komunitas ini dalam rangka untuk merajut tali silaturahmi sesasama insan seni vokalis dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, mekalui kegiatan sosial yang akan menjadi program sosial dan pengajian rutin handalan Vokalis Rimbo Community.

” Komumitas Vokalis Rimbo Community
berorientasi solidaritas sisial kepada sesama, melalui wadah himpunan insan seni vokalis ini program sosialnya akan di implimentasikan nantinya ditengah masyarakat luas, sekaligus mendukung program pemerintah dibidang sosial. ” Ungkap Penggagas Vokalis Rimbo Community, Hesty Sarwono.

Pengurus Vokalis Rimbo Community Ketua Umum Hesty Sarwono, Wakil Ketua Wini Wati, Bendahara Wita Astarina dan Yanti Fernando, Sekretaris Tina Ramadhani dan Erma Yuliana, seksi Perlengkapan Septi Amora dan Indri Mutia, Humas dan Komunikasi Mike Putri. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *