Usai Melakukan Penggalangan Dana Bagi korban Banjir di Kota Sorong Komunitas Motor Nusantara Max Series Bintuni Menyerahkan Bantuan.

Sorong – jurnalpolisi.id

Usai Melakukan Penggalangan Dana bagi korban banjir kota Sorong, NMS Capter Bintuni lakukan Aktivitas Penggalangan Dana di Lampu Merah pasar Sentral sejak dua hari lalu, Bantuan tersebut Telah disalurkan Bersamaan dengan NMS Capter manokwari.

Bertempat di kompleks melati raya KM.9, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, Sabtu 27/8/2022, Turut Hadir dalam penyeluran bantuan itu, Komunitas Motor NMS Capter manokwari, Komunitas Motor NMS Bintuni Menyerakan bantuan bagi Korban terdampak banjir kota sorong.

kata, Firul, Alhamdulullah rekan – rekan apa yang disumbangkan telah sampai pada titik dimana pusat banjir terparah di kota sorong benar – benar membantu warga yang membutuhkan.

Lebih lanjut Firul menjelaskan bahwa, dimana bantuan tersebut disalurkan ke tempat yang paling Parah akibat banjir yang melanda Kota sorong beberapa waktu lalu.

Pihaknya mengatakan Bantuan berupa sembilan bahan pokok kami kirim langsung ke rumah Pak RT kompleks melati raya KM.9, Kota Sorong, rumah RT itu kaligus dijadikan sebagai posko, ia menambakan total hasil Penggalangan dana sejak dua hari oleh NMS-Bintuni sebanyak, Rp. 7.350.000.

Warga setempat mengucapkan terima kasih atas Bantuan dan kepedulian dari semua Pihak yang turut memberikan bantuan bagi Mereka di kota sorong. Tutup Firul.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *