Tragedi Sapi Panggang Kembali Terjadi Di Kabupaten Pati.

Pati – jurnalpolisi.id

Telah terjadi Kebakaran Rumah milik Aminah (80 Th) dukuh Gadel Desa Kedalon Rt. 02/01 Kecamatan Batangan Kab. Pati. Rabu (24/0/22) pukul 18.14 WIB.

Disampaikan tertulis oleh Kasihumas Polres Pati Iptu Pujiati, S.Sos,
Pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022 sekira pukul 17.30 WIB korban menyalakan bediang dari jerami kering yang ditempatkan di kandang sapi kemudian ditinggal Sholat Maghrib, sekira pukul 18.15 WIB.

Saksi 1, Sugiono (70) melihat kobaran api yang berasal dari kandang sapi milik korban kemudian saksi 1 menghubungi saksi 2, Siti Zulaikah (39) bahwa telah terjadi kebakaran di rumah korban. Saksi 2 selanjutnya menghubungi Polsek Batangan dan Polsek Batangan menghubungi Pemadam Kebakaran.

Rumah Limasan beserta kandangnya ludes dimakan sijago merah dan satu sapi terpanggang hangus di dalamnya. Tidak ada korban jiwa, kerugian ditafsir Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah).

Kasus ditangani kepolisian ,dari hasil pemeriksaan menyebutkan tidak ada unsur sabotase dan diduga akibat Bediang Jerami kering yang terletak di kadang sapi yang berdekatan dengan tumpukan jerami kering.

Pemilik rumah membuat pernyataan tidak menuntut/mempermasalahkan pihak lain karena mereka sendiri yang menghidupkan perapian ditinggal Sholat sehingga api membesar dan membakar rumah berikut sapi.

(AT/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *