Selain Gerak Jalan Indah Dan Karnaval, Kemeriahan Menyongsong HUT RI ke 77 Di Bintuni Diwarnai Kegiatan Jalan Santai.

Bintuni –  jurnalpolisi.id

Selain Kegiatan Gerak jalan Indah yang di lakukan Sejak Sabtu 13 Agustus 2022 itu dan juga kegiatan karnaval sejak Senin 15 Agustus 2022, kegiatan jalan Santai kembali mewarna Kota Kabupaten teluk bintuni yang di ikuti kurang lebih Ribuan Orang dari Berbagai kelembagaan Masyarakat.

Dalam pantauan Media ini kegiatan jalan santai itu melibatkan semua komponen masyarakat kabupaten teluk bintuni, mulai dari organisasi kepemudaan, Organisasi Kemasyarakatan, Lembaga Pendidikan Baik Paud, SD, SMP, SMA, SMK Sederat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Lembaga TNI POLRI, Dan Lembaga BUMD, BUMN. dan Seluruh lapisan Masyarakat.

Kegiatan jalan santai itu di lepas langsung Oleh Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT yang mengambil Star dari Depan Kantor Dinas perhubungan Dan Di Tutup di Goor Kampung Lama Kabupaten teluk Bintuni, Distrik Bintuni, Provinsi Papua Barat. Selasa 16/8/2022.

Kata, Bupati, dengan Semangat Dirgahayu Republik indonesia yang ke 77 kita terus bangkit untuk memulihkan ekonomi sesuai tema kebangsaan yang hari ini kita gemuruhkan bersama di dalam menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2022.

Lewat kegiatan edukasi yang di lakukan Panitia Hut RI Ke 77 hari ini, banyak dorprais akan di bagikan kepada masyarakat dengan di bagikan kupon dan bagi pemenang akan membawa pulang hadia – hadia yang sudah di siapkan itu. Ketus Bupati.

Bupati berharap, dengan berbagai kegiatan ini, dapat memotivasi masyarakat untuk terus mewujudkan semangat, serta terus bersinergi membangun kesadaran akan pentingnya kehidupan bermasyarakat dan Bernegara sebagai bangsa yang satu tanah air indonesia di Kabupaten Teluk bintuni ini. Tutup Bupati .

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *