Santri Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung ikut Lomba Bola Lumpur, pacukarung.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Santri Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung Agam Sumatera Barat ikut Lomba Bola Lumpur, pacukarung, walapun dalam suasana hujan acara pemuda Talago Indah Sukses dan ramai.

Kegiatan tersebut yang lebih meriah acaranya juga di ikuti oleh santri Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung pada hari Minggu (28/08/2022) dan kegiatan tersebut sukses walaupun di guyur hujan dan warga yang menonton acara tersebut sangat senang terhadap kegiatan santri walapun diguyur hujan dan semangat tidak berkurang.

Ketua Pemuda Ikatan Pemuda Talago Indah Wahyudi mengatakan bahwa, acara ini dalam rangka 17 Agustus 2022, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemuda Talago, ibuk- ibuk dan semua pihak yang telah ikut memeriahkan acara ini, karena sebagai ketua pemuda berjuangan demi kemajuan santri kita, ujarnya.

Saya sangat berterima kasih acara ini juga ikut memeriahkan santri Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung, yang mana pondoknya juga berada di Talago dan semua santri sudah dikenal oleh warga sekitarnya.

Suasana ceria terlihat diwajah anak-anak pondok dan anak-anak sekitar karena acaranya sangat meriah, walaupun pas jam shalat acara khusus yang diikut anak pondok berhenti karena mereka melaksanakan shalat

Hasneril sebagai pimpinan pondok pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung yang juga hadir dalam acara untuk mendamping santri mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Talago Indah yang telah mengikutkan santri kami dalam acara ini, harapan saya mudah-mudahan acara ini menambah hubungan silaturrahmi antara satu sama lain.tuturnya( Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *