Sambut Hari Jadi Polwan KE 74,Srikandi Polres Pati Gelar Lomba Menyayi dan Gerak Lagu Mars Zona Integritas (ZI)

Pati  – jurnalpolisi.id

Di tahun 2022 Polisi Wanita Indonesia tak terasa sudah berusia 74 tahun, merupakan usia yang tak lagi muda. Di Era sekarang ini Polwan Polri dihadapkan tantangan yang semakin kompleks. Terlebih dalam bidang pelayanan publik seluruh instansi pemerintah semakin bersaing ketat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dalam hal ini Polres Pati melalui program pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selaras dengan hal tersebut, Polres Pati menyelenggarakan lomba menyanyi dan Gerak Lagu Mars Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang bertempat di halaman Mapolres Pati pada Kamis (18/8/22).

Dalam lomba tersebut diikuti oleh 57 personel Polwan Polres Pati yang terbagi dalam 10 regu dengan dewan juri terdiri dari Wakapolres Pati Kompol Asfauri, Kabag Ops Kompol Sugino, Kabag Ren Kompol Budi Suryanto, AKP Sugihantoro, AKP Kisnoaji Budi Widarjo, AKP Eko Pujiono, AKP Edi Sutrisno, AKP Ghala Rimba, AKP Daffid Paradhi.

Kegiatan lomba ini bertujuan untuk mengglorifikasikan program Kapolres Pati dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), seluruh peserta dan personel yang hadir pada kegiatan tersebut sangat antusias. Dari lomba menyanyi dan gerak lagu Mars ZI menuju WBBM tersebut, diperoleh hasil Juara 1 diraih oleh regu gabungan Bagops, Baglog, dan Sium, Juara 2 diraih oleh regu Sat Lantas, dan Juara 3 regu gabungan Sat Narkoba dan Sat Reskrim. “Dengan semangat Hari Jadi Polwan Ke 74, diharapkan Polwan Polres Pati semakin profesional, berinovasi untuk Polres Pati yang lebih hebat” pungkas Kompol Asfauri.

( AT /Red. )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *