Rombongan Pawai di-Lepas Bupati Agam, di-Dampingi Wakil Bupati Agam Dari Panggung Kehormatan di Depan Rumah Dinas Bupati Agam,

Agam Sumbar– jurnalpolisi.id

Peserta Pawai Alegoris dalam rangka Memeriahkan HUT ke -77 RI di Kabupaten Agam Sumatera Barat, tampil maksimal.

Rombongan pawai tersebut dilepas Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM, didampingi Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, dari panggung kehormatan di depan Rumah Dinas Bupati Agam, Lubuk Basung, Kamis (18/8/2022).

Pantauan Media terlihat para peserta menampilkan berbagai atraksi, mulai dari seni, budaya, dan kendaraan hias dan lainnya.

Kepala Dinas Perhubungan Agam, Handria Asmi, sebagai leading sektor Pawai Alegoris merasa puas karena antusias peserta sangat tinggi dengan menampilkan potensi daerah dan OPD-nya masing-masing.

“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih menggali kreativitasnya dalam menciptakan produk unggulan masing-masing,” ujarnya, karena jelasnya, kesuksesan pembangunan berawal dari peran aktif masyarakat.

Sementara itu, Bupati Agam, Andri Warman mengatakan, momentum Pawai Alegoris ini diharapkan dapat menambah semangat perjuangan dan rela berkorban setiap warga, dalam mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan pembangunan.

“Dengan seni, budaya dan pariwisata, diharapkan dapat menjadikan sarana promosi kepariwisataan serta dapat mendorong berkembangnya ekonomi kreatif  di Kabupaten Agam,” ujarnya. (ANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *