Polsek Ciruas Polres Serang Patroli Dialogis Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

SERANG –  jurnalpolis.id

Polsek Ciruas Polres Serang melaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Darkum Polsek Ciruas Sabtu malam (20/08/2022) pukul 23.30 WIB.

Dengan jumlah Personil sebanyak 4 Pers, selaku penanggung jawab kegiatan Kompol Hasan Khan, SH (Kapolsek Ciruas). Untuk Personil yang melaksanakan kegiatan yaitu :
– Bripka Nana Rohana, SH.
– Bripka Ade Efendi Surya.
– Brigpol Angga Wildan.
– Briptu Ari Andoko.

Adapun sasaran Patroli Dialogis dalam rangka Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) adalah :
1. Komplek Perumahan.dan pemukiman Penduduk.
2. Alfamart, Indomart, SPBU.
3. Perusahaan perusahan yang ada di Darkum Sek. Ciruas dll.

Dalam atensinya Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, SH, mengatakan Melaksanakan Patroli Dialogis, Memberikan Himbauan-himbauan kepada Security dan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Memberikan saran dan Masukan kepada pihak Perusahan, Security, masyarakat di Sekitar dll, untuk segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian apabila terjadi Gangguan Khamtibmas diwilayah maupun GKTM lainnya,” ujar Kapolsek Ciruas.

Kapolsek juga memerintahkan agar Patroli dialogis dilaksanakan dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Darkum Polsek Ciruas

“Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis sisir daerah – daerah rawan untuk antisipasi Aksi tawuran, Balap Liar, C3, kerumunan dll, yang menimbulkan Klaster Covid-19 dan gangguan Kamtibmas lainnya di Darkum Polsek Ciruas,” tutupnya.

Terpantau sampai saat ini situasi dalam keadaan Aman TKA.

(Humas Polsek Ciruas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *