Polres Teluk Bintuni Pembagian Bendera Merah Putih dan Bakti Sosial Dalam Rangka Hut RI Ke-77 Tahun 2022 di Kab. Teluk Bintuni.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 pukul 08.30 wit s.d dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari kemerdekaan republik indonesia ke -77 tahun 2022, polres teluk bintuni bersama kodim 1806 Bintuni, Brigif GP/26 dan Bintuni Adventure Motor Extream melaksanakan kegiatan pembagian bendera Merah Putih dan Bakti sosial di wilayah hukum Polres teluk bintuni.

Hadir dalan kegiatan tersebut, Kapolres Teluk Bintuni, Dandim 1806 Bintuni, Danbrigif 26/GP Bintuni, Kabagops Teluk Bintuni, Pasi intelkam Kodim 1806 Bintuni, Kasat Lantas Bintuni, Kapolsek merdey Beserta staf, Dandramil Merdey, Personel Polres Teluk Bintuni, Personel Kodim 1806 dan Briggif 26/GP, Personil Pelopor Brimob teluk Bintuni, dventure Motor Extream

Pukul 08.30 wit Kapolres Teluk Bintuni bersama Rombongan Bergerak dari Mapolres Teluk Bintuni menuju Tempat Sasaran Pembagian Bendera dan Bakti sosial.

Pukul 10.30 wit kapolres Teluk Bintuni bersama Rombongan Bintuni Adventure Motor Extream tiba di Balai kampung distrik tembuni, selanjutnya kapolres melaksanakan Tatap Muka bersama warga kampung distrik tembuni.

Pukul 11.15 wit kapolres Teluk Bintuni bersama Rombongan Bintuni Adventure Motor Extream tiba di Balai Distrik meyado.

Pukul 11.30 wit Kapolres Teluk Bintuni bersama Rombongan melaksanakan tatap muka Bersama Warga kampung Distrik Meyado.

Arahan kepala Distrik Meyado, Arahan Kapolres Teluk Bintuni, Arahan Dandim 1806 Bintuni.

Pukul 12.00 wit kapolres Teluk Bintuni beserta Rombongan tiba di Pospol Moskona, selanjutnya melaksanakan makan siang.

Pukul 13.00 wit Kapolres Teluk bintuni beserta rombongan Bergeser dari Distrik meyado (pospol moskona) menuju ke distrik moskona selatan.

Pukul 13.50 wit Kapolres Teluk Bintuni beserta rombongan tiba di distrik moskona selatan

Pukul 13.50 wit Kapolres teluk bintuni beserta dandim dan Danbrigif bertatap muka bersama warga masyarakat moskona selatan.

Pukul 14.22 wit Kapolres Teluk Bintuni beserta rombongan bergerak kembali ke kota Teluk Bintuni.

Pukul 18.00 wit Kapolres teluk Bintuni beserra rombongan tiba di Mapolsek Bintuni.

Pembagiaan bendera Merah Putih dan Bakti sosial di berikan kepada warga Masyarakat, Distrik Tembuni, Distrik Meyado, Distrik Moskona Selatan

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Teluk Bintuni di dampingi Dandim 1806 dan Danbrigif 26/GP Membagikan dan memberikan bendera merah putih kepada warga setiap warga guna memeriahkan hari kemerdekaan Republik indonesia ke 77 serta mengajak warga tetap Merah putih.

Adapun jumlah bendera san bakti sosial yang di berikan sebanyak, Bendera Merah Putih 200 lembar, Paket Sembako (beras)
Distrik Tembuni 25 paket, Distrik Meyado 50 paket, Distrik Moskona selatan 75 Paket

Dalam kegiatan yang di adakan Oleh Polres teluk Bintuni, Masyarakat Tembuni dan beberapa tempat yang di kunjungi warga merasa sangat terbantu dengan apa yang diberikan oleh Kapolres Teluk bintuni beserta rombongan. Walaupun tak seberapa tetapi meraka masih tetap diperhatikan. Dan kami akan tetap merah Putih. (Relis Humas Polres Bintuni)

 

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *