Pindah Tugas Kejari Pelalawan ,Selpia Rosalina.SH.MH Pamit Kepada Awak Media.

Pelalawan   –  jurnalpolisi.id

29/8-22. Kejari Pelalawan Selpia Rosalina SH.MH pindah tugas ke Tangerang Selatan .Kependihan ini berdasar Keputusan Jaksa Agung RI Nomor :KEP-IV-515/C/08/2022.Pamit dengan para awak media yang ada di Pelalawan .

Acara pamit berlangsung di bolrom”Kampung Kopi ” jalan Hangtuah desa Makmur SP 6 sekitar jam 12.30 ,dengan jamuan makan bersama .

Kepada awak media ,Selpia Rosalina mengucapkan trimakasih atas kerjasama awak media dalam mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan kejaksaan negeri Pelalawan.

“Dalam momen ini,saya sampaikan terimakasih atas segala kerjasama dan dukungan yang diberikan selama bertugas di sini ,bila ada kesalahan atau kehilapan mohon dimaafkan.
Saya datang tampak muka tidak mungkin pergi tampak punggung,saya datang tampak muka pergi-pun harus nampak muka.Saya pamit dan mohon doa biar kita selalu sehat dan tetap dalam lindungan Allah Tuhan Yang Maha Esa,”ucap Selpia Rosalina SH.MH.

Sambung Kejari “Saya berharap kepada awak media agar selau menjadi mitra dan bersinergi dengan kejaksaan dan terhadap pimpinan yang baru nanti agar tetap selalu bersinergi dengan baik”.

Diakhir sambutanya ,kejari memberi cendramata secara simbolis berupa Buku ,kepada ketua organisasi watawan PWI,Forwakap,PJI.IPJI,PJS,IWO,JMSI,PPWI dan GWI.

Turut hadir Kasi Intel F.A.Husni .SH.MH, Kasi Pidsus Federic Daniel Tobing.SH.MH,Kasi Pidum Niky Juniesmero .SH.MH ,Kasi BB Anrio Putra .SH, Kasubbag Gina Olivia.SH.

Loches Ather Simanjuntak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *