PERAYAAN HARI PRAMUKA KE 61 DI KECAMATAN MORO’O KABUPATEN NIAS BARAT TAHUN 2022.

Nias Barat  – jurnalPolisi.id
Upacara perayaan hari Pramuka ke 61 Senin 15/8/2022.

Camat Moro’o Fa’ano Gulo MM, pada pembukaan perayaan Pramuka ke 61 Tahun 2022 menyampaikan beberapa hal yakni” Pelaksanaan perayaan ini, sebagai bentuk Kepedulian kita kepada bangsa dan Negara Indonesia. Sehingga hari ini tanggal 15 Agustus 2022 kita bisa melaksanakan Peringatan HUT Pramuka ke 61 Tahun di Kecamatan Moro’o. Camat Moro’o Kabupaten Nias Barat.

Menyampaikan bahwa pelaksanaan perayaan Pramuka ke 61 Tahun di Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat Hasambua ini,di tunda tanggal 14 di sebabkan oleh hari Minggu atau hari sabat bagi umat Kristen.

Pelaksanaan HUT Pramuka di kecamatan Moro’o berlangsung dengan baik.

Panitia HUT KEMRI ke 77 di Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat, melaksanakan beberapa kegiatan olahraga dan di perayaan hari Pramuka ke 61 Tahun 2022 Senin,di Panitia HUT kecamatan Moro’o menggelar Lomba PBB pesertanya dari berbagai sekolah di wilayah kecamatan Moro’o.

Pada Perayaan hari Pramuka ke 61 Tahun turut hadir, Babinkamtibmas Kecamatan Mandrehe Ethansah Hia dan Anggota Danramil Mandrehe J.Simanjuntak, turut hadir mantan Camat Moro’o,Kepala Desa se Lingkungan kecamatan Moro’o,Kapus non rawat inap MORO’O,Kepala Sekolah baik dari SD sampai SMA turut hadir. Dan Seluruh Siswa Siswi SMA Negeri 1 Moro’o, SMA Negeri 2 MORO’O, SMK Negeri 1 Moro’o, UPTD SMP Negeri 6 Moro’o dan beberapa SMP Negeri yang ada di kecamatan Moro’o dan begitu juga SD di sepuluh Desa. Masyarakat Kecamatan Moro’o dan sekitarnya sangat mengapresiasi Kegiatan HUT Pramuka ke 61 DI KECAMATAN MORO’O KABUPATEN NIAS BARAT.

Setelah acara pembukaan Perayaan selesai,di lanjutkan dengan kegiatan PBB dari sekolah-sekolah yang telah mendaftarkan diri sebagai peserta.

AMG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *