Patroli Kijang 903 Polres Serang melaksanakan patroli Satgas 2 OAN II PMK antisipasi penyebaran penyakit PMK pada hewan ternak

Serang – jurnalpolisi.id

Patroli Kijang 903 Satgas penanganan OAN II Polres Serang berikan himbauan penyakit PMK pada hewan ternak di Desa Gembor Kecamatan Carenang Kabupaten Serang. Sabtu, (30/07/2022) pukul 10.00 wib.

Kegiatan patroli 903 yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) 2 Operasi Amanusa II penangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, dilaksanakan oleh 4 personel anggota Sat Samapta yang dipimpin oleh Bripka Defi Fajar (Danru Patroli 903) Polres Serang.

Defi Fajar mengatakan dalam pelaksanaan patroli kami melakukan pendataan kepada para pemilik hewan ternak di Desa Gembor dan memberikan himbauan kepada pemilik hewan ternak agar menjaga kebersihan kandang dan kesehatan hewan ternak, agar terhindar dari penularan virus PMK tutur Dedi Fajar.

Lebih lanjut Defi Fajar berkata agar pemilik hewan ternak melaporkan jika ada hewan ternak mereka yang sakit atau memiliki gejala PMK kepada Dokter hewan setempat atau kepada Bhabinkamtibmas desa setempat untuk segera ditindaklanjuti, untuk segera diberikan penanganan supaya tidak menular kepada hewan ternak lainnya tandasnya. (Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *