Pastor Xavier Thirukudumbam SVD Kembali Menyapa Umat Katolik Di Stasi Santo Nikolaus Sibena Bintuni.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kunjungan Dewan Pimpinan Umum SVD Serikat Sabda Allah Pastor. Xavier Thirukudumbam SVD Kembali Menyapa Umat di stasi Santo Nikolaus Sibena, yang Bertempat di Gedung Gereja Katolik Santo Nikolaus Sibena Paroki Santu Yohanes Bintuni, Distrik bintuni, Kabupaten teluk bintuni, Provinsi Papua Barat Jumat 26/8/2022.

Dalam kunjungan itu Pimpinan Umum SVD Serikat Sabda Allah Pastor. Xavier Thirukudumbam SVD itu di dampingi, Pastor Yohanes Belo Boli SVD, Pastor Alexander Bano SVD, Ketua Dewan Paroki santu Yohenes Bintuni Yohanis Asmorom, wakil ketua Dewan paroki Engelbertus Nafurbenan, Dewan stasi Sibena, dan Puluhan umat Satasi Sibena.

Kata. Wakil Ketua Dewan Stasi sibena, Argentinus Mesa, Kunjungan Pimpinan umum SVD itu, Merupakan Satu Kebanggaan tersendiri bagi Umat Stasi Sibena, Ia menambakan sepanjang stasi tersebut berdiri belum perna ada kunjungan Pimpinan Tertinggi Tarekat seperti Pimpinan Umum SVD yang datang Dari Roma Vatikan ke stasi itu, Kunjungan ini merupakan satu kehormatan bagi umat katolik di stasi sibena. Ketusnya.

Dikatakan, Mesa, Dalam kunjungan Pimpinan Umat Tarekat SVD ini Ketika Kembali Ke Roma Vatikan Bisa Membahwa Cerita Tentang Kondisi dan Kehidupan Umat katolik di Tanah papua Lebi khusus lagi umat katolik di Kabupaten teluk Bintuni ini. Imbuhnya

Di waktu yang sama ada harapan Juga disampaikan Oleh Toko Masyarakat adat Orang Asli Papua di stasi sibena, Bapa Yohanes iba Toko Adat sibena yang juga di konfirmasi media ini mengatakan, ia berterimakasih dan merasa bangga atas kehadiran Pimpinan Umum Tarekat SVD yang datang dari Vatikan Roma untuk berkunjung dan melihat langsung Kehidupan umat katolik di Bintuni dan lebih khusus lagi umat katolik di stasi sibena bintuni.

Pihaknya Berharap kunjungan ini membawa Berkat dan Kebahagian bagi Seluruh umat katolik di tanah papua. Tutupnya.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *