Paskibra SMAN 1 Matur Agam Sukses Kibarkan Bendera HUT RI ke 77 di Kecamatan Matur.

Agam Sumbar-  jurnalpolisi.id

Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SMA Negeri 1 Matur Kab.Agam Sumatera Barat, berhasil mengibarkan bendera merah putih ketiang saat HUT RI ke 77 tingkat kecamatan Matur, emerintah Kecamatan Matur Kabupaten Agam dengan inspektur upacara Camat Subchan, Rabu (17/8/2022) di lapangan Matur.

Pasukan pengibar bendera SMA N 1 Matur dengan langkah tegap membawa bendera dan dengan tenang pengibar serempak membentang bendera bersih dan sampai kepuncak tiang dengan baik aman dan lancar.

Camat Matur Subchan pertama kali berada ditengah peserta upacara diikuti seluruh unsur memberikan apresiasi yang luar biasa dimana pengibar bendera bekerja dengan tugas penuh percaya diri berhasil mengibar dengan baik.

Subchan berkali kali mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah turut berjuang mensukseskan HUT RI ke 77 tingkat kecamatan Matur.

Begitu juga pihak SMAN 1 Matur yang telah dipercaya sebagai petugas pasukan pengibar bendera berhasil dengan baik. Juga kepada pelatih dan pendukung lainnya pelaksanaan upacara berjalan baik aman khidmat tertib dan lancar, tambah Subchan.

Selesai upacara Camat Matur bersama Forkopimca plus menyerahkan sertifikat pendidikan dan pelatihan Paskibra yang telah dilaksanakan satu bulan penuh.

Camat juga menyerahkan sertifikat tanda ikut serta semarak merdeka di kecamatan Matur yang diikuti pelaksana upacara dengan penuh khidmat.

HUT RI ke 77 di Matur dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lomba dan oanjat pinang diseluruh nahari dan jorong di kecamatan Matur. (ANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *