Mewakili Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Matret Kokop, SH Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Melepas Peserta Lomba Gerak Jalan Indah.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77, Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni Gelar lomba Gerak jalan indah dengan mengambil Star dari depan Kantor Dinas Pehubungan dan Finis di jalan masuk Gedung Serba Guna (GSG), Kali Kodok Bintuni. Sabtu (13/08/2022).

Kegiatan tersebut di lepas langsung oleh Wakil Bupati Matret Kokop. SH, turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Waka Polres Teluk Bintuni Kompol. M. Salim Nurlily. S.IP, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Kampung. Haris Tahim M.Si, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Laras Nuryani. SE. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Rauf Iribaram, Kepala Dinas Perhubungan Victor E ririhena. SE dan Staf ahli Bupati dan juga ketua Panitia HUT RI ke 77 Kabupaten Teluk Bintuni. Ahamad Anwar Bauw.

Kata Ketua Panitia HUT RI Kabupaten Teluk Bintuni, Anwar Bauw, Dirinya mengatakan sejak dua tahun masa pandemi Kabupaten teluk bintuni tidak perna melaksanakan kegiatan yang melibatkan banyak orang seperti kemeriahan menyambut ulang tahun negara kesatuan republik indonesia yang melibatkan peserta lomba gerak jalan indah katagorei pelajar dan dewasa seperti hari ini.

Lanjut bauw, kegiatan ini merupakan kegiatan yang di lakukan panitia dalam rangka menyongsong hari kemerdekaan negara kesatuan republik indonesia yang ke 77, melalu momentum tersebut panitia penyelenggara HUT RI membuka berbagai macam lomba untuk memeriahkan acara, salah satunya gerak jalan indah di kabupaten ini. Ketus Bauw.

Kegiatan tersebut menurut Bauw, Kegiatan ini juga telah di siapkan berbagai dorprais dan hadia dari panitia bagi peserta pemenang lomba dari berbagai bidang olahraga, baik gerak jalan indah maupun perlombaan lainya.

Pihaknya berharap dengan motivasi lomba dan kegiatan ini dapat memberikan Motivasi dan semangat, serta pemulihan bagi masyarakat yang sudah dua dekade ini dilanda pandemi covid 19 untuk bangkin serta pulih dalam meningkatkan ekonomi kemasyarakat dari berbagai bidang. Tutup Bauw

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *