Mantan Kepala Desa Simodong Nelson OP Sunggu, Turun Langsung Mencari Solar Subsidi Untuk Petani Tetapi Bukan Digratiskan.

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Karena langkahnya BBM jenis Solar Bersubsidi, di Kabupaten Batu Bara, maka Nelson OP Sunggu selaku Mantan Kepala Desa Simodong, turun langsung mencarikannya untuk petani.

“Kita membantu petani turun langsung mencari Solar Bersubsidi di SPBU. Kasihan petani kalau tidak bisa menjetor.” Kata Nelson, saat ditemui di Desa Simodong yang sedang duduk diteras rumah, Jum,at (19/8/2022).

Nelson, mengatakan kalau dirinya terpanggil melihat kesulitan para petani memperoleh BBM jenis Solar Bersubsidi, karena itu dia mengambil langkah – langkah yang sangat penting agar petani tidak terlalu banyak dirugikan, rugi waktu dan rugi belum tentu mendapatkan Solar tersebut.

” Kita berupaya lakukan kontak dengan para pihak di SPBU, terkadang menunggu antrian sampai larut malam, untuk mendapatkan Solar Bersubsidi. Mungkin hanya Itulah yang dapat kita bantukan buat petani.

Kemudian kalau ada opini miring, tentang menggratiskan Solar Bersubsidi kepada warga petani mungkin itu miskomunikasi atau salah paham. Intinya kita hanya membantu mendapatkan minyak saja dari SPBU.” Jelas Nelson yang akrab dipanggil OP Sunggu.

“Atas bantuan Pak OP Sungguh, mendapatkan Solar Bersubsidi terkadang menunggu antrian sampai tengah malam, tentunya warga sangat berterima kasih.” Kata Sumber singkat. (Suryono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *