Korban Yang Meninggal Disungai Jorong Koto Gadang Nagari Salareh Aia Kecamatan palembayan Agam Sudah diTemukan.

Agam Sumbar  – jurnalpolisi.id

Korba Andriman Agus, 21 tahun
Yang Terjadi Disungai Jorong Koto Gadang Nagari Salareh Aia Kecamatan palembayan Agam Sumatera Barat, yang terjadi pada hari selasa, 30 Agustus 2022, Sudah ditemukan, pada hari rabu, 31 Agustus 2022, Pukul 09:30 WIB.

Sumber Informasi dari Walinagari Salareh Aia melalui Bpbd Kabupaten Agam, korban pergi kekebun menyeberang sungai Nanggari tapian kandih dan motor di tinggal di tepi sungai, namun sampai malam tadi korban belum kembali dan diduga terseret arus sungai.

Upaya yang dilakukan para petugas adalah, Melakukan pencarian orang hilang bersama Tim Gabungan di Lapngan dengan Koordinator Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Pencarian dilakukan dengan IV Seru, dengan pembagiannya.

SERU I
Rute, Penyisiran Ladang / darat
Terdiri dari, BPBD 2, Polsek 1, PMI 1, Satpol PP 2, Damkar 2 dan Masyarakat 5)

SERU II
Rute, Penyisiran Ladang / Darat
Terdiri dari, BPBD 2, Polsek 1, Pol PP 2, PMI 1, Damkar I, Masyarakat 5

ISERU III
Rute,Penyisiran Tepi Sungai
Terdiri dari, BPBD 2, PMI 1, Pol PP 1, Masyarakat 8, Damkar 1

SERU IV
Rute , Penyisiran Sungai dengan Perahu
Terdiri dari, BPBD I, PMI 1, Masyarakat 2

Dengan Aparat terlibat dilapangan antaralain, BPBD Kabupaten Agam, Polsek Palembayan, PMI, Satpol PP Kabupaten Agam, Pemadam Kebakaran Kabupate Agam,Masyarakat set.

Dengan kondisi akhir yaitu, Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pukul 09.40 WIB, yang ditemukan di air, tersekat pada kayu dengan jarak ditemukan +- 3 km dari posisi awal (keberadaan motor) dan Korban dibawa ke rumah duka.( Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *