Koramil 0825/01 Banyuwangi dan Polsekta Banyuwangi Gelar Operasi Gabungan Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Jajaran Koramil 0825/01 Banyuwangi dan Polsekta Banyuwangi serta Sat Pol PP menggelar kegiatan operasi gabungan melakukan patroli keliling dalam upaya menciptakan keamanan dan memperbaiki masyarakat di wilayah Kecamatan Banyuwangi. Selasa (16/08/2022).

Kegiatan gabungan itu sasarannya adalah tempat nongkrong para anak muda atau remaja, poskamling, wilayah yang kerap terjadi balapan pembohong, kenalpot reeasing di wilayah Kecamatan Banyuwangi.

Pjs. Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Kav I.M. Salamat Adi Santoso dalam kesempatan tersebut menuturkan “Malam ini kami melakukan kegiatan operasi gabungan TNI dan Polri, dalam upaya menciptakan Khamtibmas di wilayah Kecamatan Banguwangi, kami berharap situasi aman dan kondusifitas terjaga di wilayah.

Kapten Kav I.M. Salamat Adi Santoso juga menambahkan bahwa sinergitas TNI dan Polri tetap terjalin dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Banyuwangi.

“Iya malam ini kami kolaborasi patroli dengan Polsekta Banyuwangi dengan mengecek tempat-tempat obyek vital mengantisipasi, kenakalan remaja trek liar, tempat keramaian, Intinya menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” imbuhnya.

(hms/Singgih JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *