Komunitas Motor Nusantara Max Series Bintuni Melakukan Aksi Penggalangan Dana Bagi Korban Terdampak Banjir Di Kota Sorong.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Pantauwan media ini Komunitas Motor Nusantara Max Series bintuni Melakukan Aksi Penggalangan Dana Bagi korban terdampak banjir di Kota Sorong Sejak Siang Rabu 24/8/2022 Kegiatan tersebut berlangsung di Lampu Merah Jalan masuk Pasar Sentral, Distrik Bintuni, Kabupaten teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat.

Dalam Aksi tersebut kata salah satu perwakilan Aksi Komunitas Motor Max Series dalam aksi pengalangan dana yang di konfirmasi langsung media ini di selah – selah kesibukanya itu.

kata, Firul, Aksi penggalangan dana bagi korban terdampak banjir ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami sebagai sesama anak bangsa sehingga hari ini kami melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu meringankan warga terdampak banjir di kota sorong. Ketus Firul.

Salain itu menurut Firul, dirinya besama rekan – rekan telah bersepakat untuk memberikan hasil penggalangan dana tersebut langsung kepada TIM POSKO utama di kota sorong untuk secara langsung membantu warga terdampak banjir sesuai kebutuhan mereka. Imbuhnya

Pihaknya beharap melalui Aksi Penggalangan dana tersebut dapat menjawab kebutuhan warga terdampak banjir di kota sorong, ia juga berterimakasih kepada warga masyarakat kabupaten teluk bintuni yang sudah turut memberikan bantuan suka rela dalam aksi penggalangan dana itu bagi warga kota Sorong. Tutupnya.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *