Komunitas Motor NMS Bintuni Melaksanakan Rapat Pemilihan Ketua Masa bakti 2022 – 2024

Bintuni – jurnalpolisi.id

Pertemuan itu berlangsung di Pondok i.cocoq indonesia, yang berlamat di kampung lama, distrik bintuni timur, kabupaten teluk bintuni Provinsi Papua barat, Minggu 28/8/2022, Pertemuan tersebut di ikuti puluhan pengurus dan anggota Komunitas Motor NMS Bintuni.

Pantauan media ini Komunitas Motor NMS Bintuni mengusung dua nama dalam pemilihan ketua, dalam pemilihan tersebut di lakukan secara demokrasi melalui pencoblosan kertas suara untuk memilih ketua masa periodik 2022 – 2024 , calon no urut 1 “Bikram Bauw” Terpilih menjadi ketua, dengan perolehan suara sebanyak 9 suara, sementara, calon no urut 2 “Firul”, mendapat suara sebanyak 6 suara, dan menjabat wakil ketua.

Kata ketua terpilih, Bikram Bauw, saat di konfirmasi media ini, Pada dasarnya saya sudah di percayakan oleh rekan – rekan menjadi Pemimpin mereka dalam organisasi ini, ia menambakan melalui kepercayaan dari anggota saya berusaha untuk menjadi pemimpin yang tampil terbuka dan memberikan contoh bagi komunitas kami, juga kepada masyarakat tentang bagaimana rasa kesadaran terlibih kepada pengguna jalan roda dua dan empat di wilayah teluk bintuni tentang pentingnya keslamatan dan pemenuhan berlaluntas saat berkendara. Ketus Bauw

Ia menambakan, komunitas motor NMS bintuni yang dipimpinanya itu, akan menunjukan contoh positif bagi masyarakat , sehingga tidak terkesan dimasyarakat komunitas motor ini dinilai akan hal – hal yang mengganggu di masyarakat seperti saat berlalintas.

Pihaknya berjanji komunitas motor ini akan terus bersinergi dengan semua pihak melalui Program yang ada, untuk terus mengedukasih hal – hal potif di masyarakat, baik secara moril, maupun materil, guna membantu serta mondorong semua persoalan sosial masyarakat di wilayah kabupaten teluk bintuni. Tandasnya

Selain itu di kabarkan baru – baru ini komunitas Motor NMS bintuni itu turut membantu melakukan penggalangan dana bagi korban terdampak banjir kota sorong, ia menambakan dengan kerja sama semua pihak melalui bantuan dari masyarakat kabupaten teluk bintuni, telah kami kirim langsung ke posko penanganan korban terdampak banjir di kota sorong. Tutup Bauw.

(Buce JPN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *