Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Teluk Bintuni Menemui Warga Kebakaran Rumah

Bintuni – jurnalpolisi.id

Baru – baru ini terjadi kebakaran hebat yang menghabisi Tiga Rumah satu Toko di Tahiti komplex ongko sundoro, distrik bintuni, kabupaten teluk bintuni, Provinsi Papua barat.

Sesuai keterangan yang kami himpun Melalui kepala dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Teluk Bintuni itu, Dorus Orotcomna S.Sos, MM Saat di Konfirmasi langsung media ini di sela – sela kesibukanya itu Rabu 24/8/2022.

Kata, Dorus, Saya bersyukur pada Tuhan, ketika ada masalah pasti ada jalan keluar, sehingga saya datang untuk memastikan kondisi masyarakat saat ini, baru kita cari cara solusi kemudian mengambil keputusan yang terbaik, ungkap Dorus

Pada prinsipnya Pemerintah daerah hadir untuk masyarakat, la juga berharap adanya dukungan dari semua pihak agar proses pembangunan rumah bagi korban kebakaran Tahiti dapat berjalan lancar. ketusnya

Kepada Pihak korban pasca kebakaran Dorus juga menyampaikan permintaan maaf atas adanya keterlambatan dalam menyikapi persoalan yang terjadi. Keterlambatan bukan dikarenakan adanya unsur kesengajaan, namun Proses Pembangunan kembali rumah yang terkena bencana kebakaran itu dalam sistem Pemerintahan melalui alur birokrasi yang harus di ikuti.

Dorus mengatakan, setelah melihat dan merasakan secara langsung kondisi rumah warga yang terkena musibah kebakaran di Tahiti, pihaknya berjanji akan segera membangun dua yunit rumah sosial dalam tahun ini.

Selain itu bagi warga terkena dampak musibah kebakaran tahiti, untuk Dua yunit rumah tersebut akan di gunakan Anggaran alokasi khusus (Otsus), Tutup Dorus.

 

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *